Bukalah hati anda


Banyak orang bilang, cinta begitu sulit di tebak. Ia bagaikan burung yang menari-nari disekeliling kita, mengepakkan sayapnya yang penuh warna, memikat dan menarik hati kita untuk menangkapnya. Saat kita begitu menginginkan cinta dalam genggaman, ia terbang menjauh. Namun saat kita mengharapkan, cinta hadir tnapa diundang. Kitapun tidak bias memaksakan cinta sekehendak hati kita. Memang, cinta adalah fenomena hati yang sulit dimengerti.

Sebenarnya kita tidak perlu memeras otak terlalu keras untuk mengerti cinta, bahkan semakin keras kita memikirkan cinta, maka semakin lelah pula kita. Cinta adalah unutk dirasakan, bukan dipikirkan. Yakinlah bahwa cinta yang  kita inginkan akan dating pada saat yang tepat. Namun bukan berarti kita hanya duduk menanti cinta.

Sebarkanlah cinta, pada keluarga, sahabat-sahabat kita, dan sesama. Dengan memberikan cinta, maka kita telah “mengundang” cinta untuk dating. Kita hanya perlu membuka hati. Biarkanlah kecantikan hati kita memancar, mempesona cinta cinta yang terbang di sekeliling kita dan akhirnya hinggap bersemayam di hati kita selamanya.

Categories: Goresan Hati | Tag: , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Bukalah hati anda

  1. Aloeslah…..
    Salam Blogwalking

  2. Tambahkan cinta, kurangi benci…
    Hahaha… I love you full…

  3. I Love you lah cu….
    he..he

    Salam

  4. Cici

    Kitu….

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.