Mengganti Directori untuk instal program

Terkadang kalo kita mau instal program yg tidak pilihan directorynya , setup langsung pilih ke dir yg di tunjuk register, yang bawaan langsung dari window ,Dah gito penuh lgi drive, ini cara buat ganti ke drive partisi yg lainnya:
masuk – Start > Run

– ketik “regedit”

– lalu ke …
HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindowsCurrentVersion

cari name value ProgramFilesDir. biasanya value C:Program Files. edit aja directori nya…

1 Komentar

One thought on “Mengganti Directori untuk instal program

  1. Awesome post you shared

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: