Posts Tagged With: setan

Sleep Paralysis


Penjelasan Ilmiah ‘Ditindih Hantu’ –> Sleep Paralysis*

saya rada2 lupa nih namanya, (udah tahu namanya sekarang, kalau di Sunda
namanya eurep-eurep kalo gak salah dan jawa… ketindihan
kejadiannya kayak gini, pas kita lagi tertidur and kebangun kita
ngerasain ada sesuatu yang membuat tubuh kita tidak bisa bergerak, kaki
sama tangan kaku,bahkan untuk membuka mata lebar2 juga susaaah banget.
Kita hanya bisa mematung dan terus mematung pasrah atas apa yang terjadi…

ada yang bilang saat itu jin atau ada yang percaya hantu lagi menindih
tubuh kita, jadinya kita gak bisa bergerak…

ternyata, menurut kalangan ilmiah, kondisi yang demikian dinamakan sleep
paralysis ( mungkin banyak yang udah tau, jadi buat yang blom tau aja ya )

Baca lebih lanjut

Iklan
Categories: Umum | Tag: , , , | 6 Komentar

Surat dari setan untukmu


SURAT DARI SETAN UNTUK MU

Aku melihatmu kemarin, saat engkau
memulai aktifitas harianmu.

Kau bangun tanpa sujud
mengerjakan subuhmu

Bahkan kemudian, kau juga tidak
mengucapkan “Bismillah” sebelum memulai santapanmu, juga
tidak sempat mengerjakan shalat Isha sebelum berangkat ketempat
tidurmu

Kau benar2 orang yang bersyukur, Aku
menyukainya

Aku tak dapat mengungkapkan betapa
senangnya aku melihatmu tidak merubah cara hidupmu.

Hai Bodoh, Kamu millikku. Baca lebih lanjut

Categories: Goresan Hati | Tag: , | 7 Komentar

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: