Pria diharamkan memakai emas


Taukah kamu .. kenapa Pria diharamkan memakai emas ?????!!! Faktanya adalah Inilah tinjauan ilmiah atau analisa medisnya.. Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas ( diikenal dengan sebutan ” Migrasi Emas ” ) Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa. Dan mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas ? Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi. Ternyata Islam begitu hebat !. Dilarang oleh rasulullah ternyata karena ada dampak negatif. Padahal dulu, 1400 tahun yang lalu, belum ada para ahli fisika, tetapi Rasulullah sudah tahu. Subhanallah.. Larangan dan perintah agama mempunyai hikmah, baik itu diketahui ataupun tidak. Wallahu a’lam. ( sadur kembali.. dari  sumber nya * hmm lupa baca dimana)

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Pria diharamkan memakai emas

  1. mbem

    lagipula kalo cowo kebanyakan pake emas iiich ngondekk aja cyiiin…

  2. nurut feelingku ini mah Hoax deh bro..
    yg jelas sebagai dalil cukup ayat ini.. “Sami’na Wa’ato’na” Kami dengar dan kami taati..

    Larangan apapun, sebetulnya tidak perlu dicari apa sebabnya.. misal babi ada cacing pita, ini itu.. dsb.. toh di masa depan pastinya ada solusi untuk menghilangkan efek negatifnya..

    hikmah adanya Larangan adalah bahwa “CUMA” karena Allah hendak menguji seberapa taatnya kita..
    sebagaimana dulu Adam diuji untuk tidak mendekati Buah Kuldi..
    ga perlu muluk2 penjelasan ilmiah.. cukup tadi.. kami dengar dan kami patuhi..

    toh nanti di surga kita mendapatkan semua apa yg di dunia dilarang.. emas bakal jadi piring, gelas & perhiasan sehari hari, khamer/miras adalah minuman sehari hari, apa yg di dunia dilarang diakherat akan kita dapatkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: