Umum

One Sad Person


sad-face

Have you ever felt so lonely that it hurt, that when you look around and all you see are happy couples, seeing them smile and just look so in love and you ask yourself why you can’t be part of that couple, than you know how I’ve felt all my life

I know I could never keep the love of my life, I already knew it from the start, because nothing good ever happens to me, why can’t I be the lucky guy for once in my life, why can’t I have what I want just once
Baca lebih lanjut

Iklan
Categories: Goresan Hati, Umum | Tag: , , , , , | Tinggalkan komentar
 
 

The Story Of A Heart


love

”You will remember it all you life when you meet a person that fits you so, so well that you want to tell her everything and want to share everything with her, that life seems nothing but a party and that it doesn’t matter where she is, where she is from, if she is rich or poor or is cute or not, you know you want to be there so bad that it physically hurts that you aren’t there.

A person that has a listening ear for you and where you can spill all your problems without being judged for them, where that person tries to be the best for you and make you happy every single way she can, even tough she isn’t perfect she tries to be perfect for you just to make you happy and feel good

Every moment I was with you it was like a dream, the way we could talk the talk, how the connection between us was so strong from the beginning, that every morning we smiled together when we imagined everything we wanted to, that we loved each other already from the beginning and that you made me feel the way no one has ever done before and I can still feel you inside my heart, I hear your voice in my head telling me everything will be alright while it isn’t, but just to hear it makes me feel better, my heart still plays our story when I feel sad, just like it did when I wasn’t here and in the moments I wanted to give up, your voice made me continue my way

Baca lebih lanjut

Categories: Goresan Hati, Umum | Tag: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Some might inspire you


1176260_494611933950475_1509822689_n248086_453250974753238_1264516574_n556334_498155173596151_1805423025_n942193_459764530768549_1628435327_n945646_456969737714695_1564116358_n7767_464009607010708_1203274539_n10347093_692458404165826_4381637368365329238_n 1497707_556944454383889_119058404_n 960216_532792900132378_707602132_n 482251_425646500847019_670988669_n 555250_406887789389557_1141317404_n 1560698_556943327717335_311415175_n 1391918_532787380132930_897187229_n

Categories: Goresan Hati, Umum | Tag: , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

shoping itu menyenangkan?


Banyak orang bilang “shoping” itu menyenangkan, kenyataan yang gw alami
tidak lah demikian,padahal baru sekali gw ke pasar tanah abang ma sobat gw
kami turun-naik,muter-muter mencari barang yg kami mau, sampai pada akhirnya kamipun
digelandang,dikawal oleh satpam ke toko yang menjual barang yang kami mau,
setelah kami bertanya dimana kami bisa mendapatkan barang yang kami mau.

Ternyata ada “shoping” pun ada tips nya ,, adapun tipsnya sbb:
1.Isi perut anda sebelum berangkat, kalau perlu bawa cemilan, minuman sendiri,
 ini sangat penting lohh, kejadian sama yang gw alami , sudah muter2,turun naik
 cari barang belum dapat, perut laper keroncongan ga kuat jalan Baca lebih lanjut

Categories: Umum | 13 Komentar

Garam,gelas dan air danau


Pernah tidak anda merasakan kesusahan,musibah atau cobaan dan pada saat itu anda merasakan sangat berat untuk bisa menghadapinya. Terasanya hidup ini sangat berat untuk dijalani, hidup segan matipun tak mau, ya mati tidak mau karena kita merasa banyak dosa, gw sendiri juga pernah mengalami.
Pernah suatu hari temen gw mencertikan masalah yang dia hadapi, dan gw pun jadi pendengar yang baik dengan memberi sedikit komentar dan saran, alhasil dia masih belum puas dengan dengan saran gw, dia masih merasa hidup ini sangat sulit dia terus menerus di rundung duka, wajahnya seperti pakaian tidak di gosok maap yang merasa wajahnya seperti itu jangan tersinggung ya,,.
Pernah gw membaca buku yang memberikan motivasi hidup, lalu gw teringat di dalamnya ada kisah yang menarik, mau tahu ceritanya ga,, ahh peduli amat mau tahu ataupun tidak tetap gw tulis di blog ini.
“Suatu ketika ada seorang pemuda mendatangi seorang kakek tua yang tinggal di dekat danau yang airnya sangat jernih, pemuda tersebut menceritakan permasalahan hidup nya dengan penuh kesabaran kakek terbut mendengarkan semua cerita pemuda tadi tanpa komentar apapun, setalah pemuda itu selesai bercerita sang kakek mengambil segenggam garam dan sebuah gelas berisi air putih lalu di taburkan ke dalam ke gelas berisi air itu lalu diaduk, dan kemudian air garam tersebut di minumkan ke pemuda tersebut, Baca lebih lanjut

Categories: Umum | 11 Komentar

Apa yang akan kamu lakukan


 Suatu saat atasan kita sedang terlibat  percakapan dengan seseorang dan kita sangat perlu berbicara dengannya, apa yang akan kita lakukan?  Langsung masuk berbicara memotongnya? Atau bertanya dengan sopan apakah kita dapat menyela? Dapat dipastikan kita akan berusaha hati-hati agar atasan kita tidak tersinggung. Tetapi, seandainya orang yang terlibat pembicaraan  tadi bukan atasan, melainkan salah seorang bawahan kita, apa yang kita lakukan?

 Banyak sekali pimpinan atau atasan yang langsung nyelonong masuk, memotong pembicaraan bawahannya tanpa awalan atau basa-basi tertentu. Langsung menyela pembicaraan  tanpa berpikir dua kali. Tidakkah disadari  bahwa hal tersebut adalah tidak sopan? Baca lebih lanjut

Categories: Umum | Tag: , , , , | 8 Komentar

Bunyikan klakson kuat-kuat


Bunyikan klakson kuat-kuat


Bunyikan klakson kuat-kuat saat mesin  . kendaraan mati di atas rel KA

.Semoga bermanfaat bagi yang membacanya…

Pengalaman waktu melewati rel kereta api. . .Eh… saat melintas, sudah mau melintas rel tepatnya, terdengar bunyi tut tut tut tut tut…..  Ternyata ada kereta api mau lewat. Saya tengok ke kanan, kereta sudah kelihatan, walaupun masih jauh. Petugasnya terlambat membunyikan sirene.  Berdasarkan pengalaman, saya refleks bunyikan klakson, kebetulan di depan tidak ada mobil..

Di dalam mobil saya(bukan dehh punya bokap, dulu waktu belum di jual) santai aja dan berusaha tenang. Supaya mesin tidak mati, saya bunyikan klakson terus. Eh…tiba-tiba tape mobil saya menyala.  Saya kaget, kog bisa ya nyala sendiri????

Baca lebih lanjut

Categories: Umum | Tag: , | 20 Komentar

Universitas – universitas terbaik indonesia


UNIVERSITAS-UNIVERSITAS TERBAIK INDONESIA

“Mana Universitas Terbaik?” itu menjelaskan keunggulan-keunggulan

universitas nasional terkemuka dikaitkan dengan kiprah lulusannya di pentas

politik nasional. Memang tidak “serius”, tapi tetap menarik disimak, minimal

sebagai lelucon ringan di tengah panasnya situasi wakil rakyat kita.

Inilah kutipan “Mana Universitas Terbaik?” tersebut:

1. Yang paling banyak

Universitas Indonesia adalah universitas yang paling banyak memproduksi

menteri. sejak zaman kabinet Orla, Orba, Orde Reformasi, sampai Kabinet

Indonesia Bersatunya SBY sekarang ini, alumni UI secara rata-rata paling

banyak nyangkut di kabinet. Tapi untuk untuk jadi presiden? Belum pernah..

calon saja belon ada kok. Sepertinya UI hanya spesialis produsen menteri

saja.

Baca lebih lanjut

Categories: Umum | Tag: , | 3 Komentar

Sleep Paralysis


Penjelasan Ilmiah ‘Ditindih Hantu’ –> Sleep Paralysis*

saya rada2 lupa nih namanya, (udah tahu namanya sekarang, kalau di Sunda
namanya eurep-eurep kalo gak salah dan jawa… ketindihan
kejadiannya kayak gini, pas kita lagi tertidur and kebangun kita
ngerasain ada sesuatu yang membuat tubuh kita tidak bisa bergerak, kaki
sama tangan kaku,bahkan untuk membuka mata lebar2 juga susaaah banget.
Kita hanya bisa mematung dan terus mematung pasrah atas apa yang terjadi…

ada yang bilang saat itu jin atau ada yang percaya hantu lagi menindih
tubuh kita, jadinya kita gak bisa bergerak…

ternyata, menurut kalangan ilmiah, kondisi yang demikian dinamakan sleep
paralysis ( mungkin banyak yang udah tau, jadi buat yang blom tau aja ya )

Baca lebih lanjut

Categories: Umum | Tag: , , , | 6 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: