Apa kata emak gw tentang debat capres&cawapres


debat capres

debat capres

Dialog antara emak & anaknya lagi berebutan remote tv

Gw :”ma ganti channelnya dong sy mw liat debat capres!”

Emak :”Ahhh emak lg liat sinetron nihhhhh!!”

Gw :”Mang ga suka ya, kan seru?”

Emak :”Seru apanya, bahasanya kelas tiggi buat org pinter doang itu mah, kadang emak ga ngerti!”

Gw :”emang emak nanti ga nyontreng?”

Emak :”Nyontreng lah, yg Pro Rakyat yg di lanjutkan lebih cepat lebih baik”

Gw :”Glekk….”

Ternyata begitu pandangan orang awam salah satunya ema gw(maklum cm tamatan SD).

Debat capres yang diadakan KPU bertujuan agar rakyat mengetahui visi misi mereka,

tapi apakah orang-orang seperti ema gw bisa memahami bahasan dari para kandidat,

yang terkadang mengunnnakn bahasa yang intelektual. Padahal di negri kita ini

masih banyak orang2 seperti emak gw, bahkn mungkin separuh penduduknya.

mungkin yang lebih mengena bua ema gw, iklannya aja!! ww :)

Buat para Kandidat mohon sampaikanlah visi & misi mu dengan cara yang dapat juga dimengerti oleh

orang2 seperti emak gw . kebayang ga sih,, berapa banyak para pemilih seperti emak gw yang nyontreng  tapi tidak tahu visi&misi yg dipilihnya.

Categories: Politik | Tags: , | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on “Apa kata emak gw tentang debat capres&cawapres

  1. ya abis mau gimana?!!!
    para capres & cawapres kn cuma bisa umbar janji doank,,,..

  2. Gaya lw pake nonton debat capres segala, Emang ngerti..?

  3. kalo rebutan gitu pasti saya yang menang pa (KAN SAYA WASITNYA)

  4. blagu amat si loe..??? orang kemarin aja loe ditanya presiden yang sekarang aja ngga tau. . . .

  5. Septa

    halah emang ngarti apa luu?>?>?>?>

  6. ho-oh, kdang gue jg g ngarti apa iank diomongin, kcuali omongan Capres pilihan gue, gue ngerti bgt degh !

  7. siapa yg ngasih amplop paling banyak dipilih aja…. nggak perlu refot2 mikirnya

  8. ika19

    yaudah makanya punya tv’a 2.. jadi kaga rabutan… piss

  9. bambang88

    dah sekarang mah musimnya teror bom cuy

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 520 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: