Tonk SAmpah


Tong Sampah,  kadang tanpa  kita sadari kita menjadi tong sampah bagi diri kita sendiri atau untuk orang di sekitar kita. Coba renungkan dalam satu hari berapa banyak kata2 (ejekan,caci maki,gurauan) perbuatan atau apa saja yang telah kita kerjakan yang sebetulnya tidak perlu di ucapkan atau dilakukan.

Kebetulan di tempat gw gawe, ada atasan bagian lain yang kalau marah2 selalu mengeluarkan kata2 yang tidak enak, kebun binatang di  juga  ikutan di absen. Ga usah jauh-jauh contohnya gw aje dehh  hee 🙂 , sering kali kalau bercanda ma  temen, asal jeplak aja , ga pikir-pikir dulu orang tersebut bakalan sakit hati atau ga!!!!!  Kenapa yeee,,  gw bisa keluarin kata-kata yang ga berguna ( sampah) ,,, ????!!!!!  “mikir dulu 3 hari”….  apa mang karakter / sifat gw kaya gito,,  bisa di rubah ga ya,,, pernah kalo lagi inget, gw coba hati-hati keluarin kata-kata, pi kayanya ga enak,,,,  bukan gw gbt gitoooooo… 

Ada juga temen gawe gw  yang selalu kalo becanda nihhh (” dasar setan lo,,  ” dsb..)  :) Bro.. jangan ke singgung ya . Tanpa kita sadari kita jadikan diri kita tong sampah, kalo ga percaya coba aja lo cium bau mulut lo yang ga sikatan 2 hari..  huaaahuaaa..🙂

kalau orang madura mugkin bagi dia sampah(limbah) bisa di jadikan emas,,, 🙂

 

..<ALUSLAH>>..

Categories: Goresan Hati | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “Tonk SAmpah

  1. haduuuuuhhh…
    sama tuch,,,,
    aku juga kadang klo bcanda suka kelewatan…ggag taw brubahnya kpn..pdhl da brusaha…huhh🙂

  2. Mash mending kl nyadar..🙂 kl dah dpt resep mrbahnya bagi2 ya… Thanks dah mampir

  3. yang penting sabar aja deh tar juga ada balsannya

  4. Gw jg merasa begitu frends,tp gw minta maafnya pas lebaran yeee…🙂

  5. irfanesclipse

    Emang lo bisa sadar bang….?

  6. devitaastie

    alhamdulillah akhirnya sadar juga pak

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

