RSS

Apa kata emak gw tentang debat capres&cawapres

04 Jul

debat capres

debat capres

Dialog antara emak & anaknya lagi berebutan remote tv

Gw :”ma ganti channelnya dong sy mw liat debat capres!”

Emak :”Ahhh emak lg liat sinetron nihhhhh!!”

Gw :”Mang ga suka ya, kan seru?”

Emak :”Seru apanya, bahasanya kelas tiggi buat org pinter doang itu mah, kadang emak ga ngerti!”

Gw :”emang emak nanti ga nyontreng?”

Emak :”Nyontreng lah, yg Pro Rakyat yg di lanjutkan lebih cepat lebih baik”

Gw :”Glekk….”

Ternyata begitu pandangan orang awam salah satunya ema gw(maklum cm tamatan SD).

Debat capres yang diadakan KPU bertujuan agar rakyat mengetahui visi misi mereka,

tapi apakah orang-orang seperti ema gw bisa memahami bahasan dari para kandidat,

yang terkadang mengunnnakn bahasa yang intelektual. Padahal di negri kita ini

masih banyak orang2 seperti emak gw, bahkn mungkin separuh penduduknya.

mungkin yang lebih mengena bua ema gw, iklannya aja!! ww :)

Buat para Kandidat mohon sampaikanlah visi & misi mu dengan cara yang dapat juga dimengerti oleh

orang2 seperti emak gw . kebayang ga sih,, berapa banyak para pemilih seperti emak gw yang nyontreng  tapi tidak tahu visi&misi yg dipilihnya.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2009 in Politik

 

Tag: ,

9 responses to “Apa kata emak gw tentang debat capres&cawapres

  1. aryanthie

    Juli 4, 2009 at 1:15 pm

    ya abis mau gimana?!!!
    para capres & cawapres kn cuma bisa umbar janji doank,,,..

     
  2. kupatahu28

    Juli 4, 2009 at 1:15 pm

    Gaya lw pake nonton debat capres segala, Emang ngerti..?

     
  3. teadonk

    Juli 4, 2009 at 6:43 pm

    kalo rebutan gitu pasti saya yang menang pa (KAN SAYA WASITNYA)

     
  4. mr.rial

    Juli 4, 2009 at 7:22 pm

    blagu amat si loe..??? orang kemarin aja loe ditanya presiden yang sekarang aja ngga tau. . . .

     
  5. Septa

    Juli 5, 2009 at 1:57 pm

    halah emang ngarti apa luu?>?>?>?>

     
  6. Riffy

    Juli 5, 2009 at 3:03 pm

    ho-oh, kdang gue jg g ngarti apa iank diomongin, kcuali omongan Capres pilihan gue, gue ngerti bgt degh !

     
  7. sekartaji

    Juli 7, 2009 at 10:19 pm

    siapa yg ngasih amplop paling banyak dipilih aja…. nggak perlu refot2 mikirnya

     
  8. ika19

    Juli 8, 2009 at 10:58 am

    yaudah makanya punya tv’a 2.. jadi kaga rabutan… piss

     
  9. bambang88

    Juli 18, 2009 at 2:01 pm

    dah sekarang mah musimnya teror bom cuy

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 476 pengikut lainnya.

